Friday, May 24, 2013

LOUNCHING TOYOTA ETIOS VALCO

 
Tingginya permintaan market di tanah air dikelas hatchback city car adalah alasan mendasar diluncurkannya Toyota Etios Valco. Kendaraan ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang menginginkan kendaraan yang nyaman, smooth saat dikendarai dan memiliki banyak fungsi.  
“Produk ini disiapkan secara matang oleh keluarga besar Toyota Indonesia dengan memperhitungkan seluruh aspek kenyamanan, keamanan, fungsi dan ekonomi.  Toyota senantiasa berupaya untuk memenuhi keinginan pasar, termasuk mengikuti kebutuhan dan selera pasar yag lebih tinggi dan terus berkembang, tidak hanya di pasar ibukota Jakarta saja, namun juga pasar nasional yang berada didaerah, dengan best value product yang dimiliki serta dukungan jaringan sales dan aftersales terluas diseluruh wilayah Indonesia, pelanggan akan mendapatkan paket terbaik dikelasnya” ditegaskan oleh Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.
Bagaimana dengan produksi Toyota Etios Valco?
Toyota Etios Valco akan diproduksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Produksi Toyota Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia sebesar Rp. 13,3 Trilliun dalam 5 tahun kedepan.

Apakah strategi Toyota Indonesia?
Strategi kami adalah menjaga pasar tetap terpelhara dengan baik, artinya kami berusaha untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat diseluruh segmen khususnya segmen hatchback yang perkembangannya sangat pesat di tanah air. Toyota Etios Valco hadir sebagai jawaban.
Apakah arti Etios ?
Nama Etios berasal dari “Ethos” yang berasal dari bahasa Yunani. “Ethos” yang memiliki semangat karakter, dan ideal. Sedangkan “Valco” berasal dari kata “Falcon” yang dalam bahasa Italy berarti Elang. Elang identik dengan ketangguhan, petualang dan penjelajah. Pemberian nama ini diinspirasi dari karakteristik Toyota Etios Valco sebagai city explorer. Dengan karakteristik tersebut, Etios Valco akan menjadi kendaraan yang mampu menjadi partner terbaik Anda untuk menjelajah kota. Nilai nilai fungsional tersebut memberi nyawa pada nama Valco sebagai Etios dengan kelengkapan Value & Confort.
Toyota Etios Valco merupakan city car yang secara khusus di desain untuk memiliki strong functional value terlengkap di kelasnya dan akan melengkapi product line-up di segmen ini, diantara Toyota AGYA dan Toyota Yaris. Hadir dengan tiga pilihan varian yaitu tipe J, E, dan G, Toyota Etios Valco siap untuk menemani masyarakat Indonesia.

“Semoga kehadiran Toyota Etios Valco dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota akan kendaraan city car dan dapat meraih kesuksesan yang sama dengan produk-produk Toyota lainnya,” tutupnya

No comments:

Post a Comment