Friday, October 26, 2012

INTERIOR TOYOTA AGYA


Toyota Agya tersedia tiga pilihan tipe Grade E, Grade G dan juga veris TRD S. Pada tipe Grade G pada eksteriornya memiliki balutan warna Chrome pada grille dan handle pintu serta terdapat side skirt yang menjadikan tampilan lebih sporty dibanding tipe Grade E. Interior Toyota Agya 2012 

Toyota Agya TRD S memiliki tampilan yang berbeda dengan kesan sporty lebih kuat. Perbedaan luar dapat dilihat dari desain tambahan pada bibir bumper depan serta bentuk bumper belakang yang berbeda. Kemudian side skirt lebih sporty dan kemudian terdapat logo TRD S pada dua sisi bawah pintu belakang.
Interior Toyota Agya 2012



Interior kabin Toyota Agya dihiasi dengan lapisan asksen krom pada beberapa permukaan seperti tombol AC, lis panel meter, lis tuas erm parkir dan tongkat transmisi serta tuas handling pintu. Jok dilapisi kain fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas,

Dan yang lebih menarik semua tipe mobil Toyota Agya ini sudah dipasangi dengan SRS airbag. Jadi lebih aman kalau (amit-amit) terjadi kecelakaan. Ini perbedaan mendasar dengan Ayla. Ayla tidak memiliki airbag. Seat belt di kursi belakang pun sudah menjadi fitur standar.

Kelengkapan standar Toyota Agya adalah sistem rem cakram untuk depan dan tromol untuk bagian belakang. Versi Grade G dan TRD S akan menggunakan velg ukuran 14 inch dengan dibalut ban ukuran 175/65. Sedangkan untuk Toyota Agya E akan menggunakan velg ukuran 13 inch dengan balutan ban 155/80.

Spionnya sudah elektrik, jadi bisa diatur sendiri dari dalam kabin (kecuali tipe E).

Dan untuk audio Toyota Agya sudah mengusung audio 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux. Khusus tipe E audionya hanya 1 DIN.

No comments:

Post a Comment